Minggu, 21 Agustus 2011

Netcut

Nah sorry ya baru sekarang gue ngeshare sopwer netcut ini soalnya gue masih takut sama orang yang sering jail contohnya gue, tapi kenapa gue ngeshare ini sekarang karena gue mau bagi ilmu tentang mutusin koneksi di warnet nih atau paling bagusnya lu bisa MUTUSIN JARINGAN WIFI dimanapun tanpa perlu memakai password login wifi beeeeeuh gila ga tuh... nih ilmu udah lama banget gue dapetin tapi gue masih pelit sih hihihi...
Yaudah nih liat dulu screenshotnya...



Cara memekainya gampang banget kok tinggal klik daftar IPnya  yang mau di matiin koneksinya trus klik "Cut Off" selesai deh, trus kalo mau balikin lagi tinggal klik ip nya lalu klik resume selesaaaai.... kalo mau matiin wifi sama juga kok nanti IP wifi nya keliatan dan terdaftar Host Name nya setelah ketemu wifi nya klik IP nya dan lanjutkan seperti tadi....
Kalo ada yang tertarik silahkan
www.adela-michael-joe.co.cc

Nah kalo yang ini untuk penangkal Netcut nya namanya "Anti Netcut"
Nih screenshotnya

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8R7H4hZST4AJhGCFyrZVwuS38R2AwQloHup0-vXjmxHQYGIQHc245VWI6stqAwlWIDwXXX38t8TvhYPPKCKJ9i-6Mqxh2T2W8P9Q6LOsXJwka79sxkDhh6VftSDdgl1XRaqEisLtrwtw/s1600/86691_large.jpeg
Kalo mau donlod "Anti Netcut" ada disini  www.adela-michael-joe.co.cc

Share punya temen.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More